https://gusbolank.blogspot.co.id/ WELLCOME IN MY STORY - Gus Bolang Adventure

WELLCOME IN MY STORY

by - 09.04

Hello my dear friend welcome to the story of Gusbolang. ...... !
 
 

Hello my dear friend welcome to the story of Gusbolang.
This blog is the blog traveling. you will find lots of information about destinations in Indonesia, especially in the town of Bondowoso, Bondowoso who not only in and even in some places in Indonesia as in bali, Yogyakarta, and some beautiful places in Java.
 
sebelum kita bercerita lebih jauh tentang keindahan Indonesia kita akan memperkenalkan diri siapa kita?. Gusbolank adalah situs kedua dari situs gusbolang, blog yang banyak mengulas tentang keindahan alam indonesia, tak hanya keindahan alam, kuliner, budaya dan sejarah juga dibahas di website kita selain itu informasi tentang even kita juga tulis di blog kita, Blog ini selain memberikan informasi tentang destinasi wisata juga merupakan salah satu media promisi wisata di kota kami" Bondowoso " kamu akan banyak menemukan informasi tentang Bondowoso, keindahan alamnya, keragaman budaya, kelezatan kulinernya dan kearifan lokal masyarakatnya.
  
Oh iya .........
Gusbolang sepenuhnya dikelolah oleh pemuda Bondowoso, khususnya kang opek dan kawan kawan pendiri website gusbolang. Dan sekarang website gusbolang meluncurkan versi dalam bahasa english, jadi tak hanya warga Indonesia yang menikmati informasi keindahan alam Indonesia namun warga internasional bisa membacanya secara langsung, sebelumnya kami memohon maaf jika gaya penulisan di gusbolang tidak begitu formal kami hanya berupaya agar pembaca blog kami  merasa nyaman dengan gaya bacaan yang bebas. 
 
 
the last of our "happy surrounding Indonesia"
 

You May Also Like

0 komentar